Kamis, 07 Maret 2013

Profil One Direction


 


^^ONE DIRECTION^^,  siapa sih yang nga kenal sama boyband asal Inggris – Irlandia ini? Yang pastinya udah familiar banget yah! Yups :). Band ini terbentuk pada tahun 2010 di London dan mulai terkenal sejak menjadi juara ketiga di ajang pencarian bakat “ The X Factor “ musim ke -7. Boyband ini terdiri dari 5 mahkluk – mahkluk super KEREN, yaitu Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne dan  Louis Tomlinson.




Awalnya di The X Factor Niall, Harry, Zayn, Liam dan Louis mengikuti audisi dalam kategori penyanyi solo. Namun mereka gagal. Setelah mendapatkan saran dari salah satu juri tamu Nicole Scherzinger, akhirnya mereka bergabung dan membentuk boy band dan kembali mengikuti audisi dalam kategori penyanyi grup. Atas saran Harry Styles, mereka pun menamakan dirinya ONE DIRECTION, karena menurutnya nama tersebut akan terlihat hebat di telinga penonton saat dibacakan Petrus Dickson, pembawa acara The X Factor.


What Makes You Beautiful” merupakan single pertama One Direction yang dirilis pada 11 September 2011. Single ini berhasil bertengger di posisi pertama UK Single Chart. Dengan pencapaian itu, mereka kemudian mengeluarkan single kedua yang dirilis pada 13 November 2011 “Gotta Be You”. Kemudian disusul album perdana mereka All Up Night yang dirilis pada 21 November 2011. Debut album ini menduduki posisi pertama di 15 negara  dan mereka menjadi first UK group to debut at No. 1 in USA with a debut album. Kereeen banget kan ??

30 September 2012 , single mereka  Live While We’re Young  ” yang juga merupakan the first single dari the band’s second album Take Me Home  pun dirilis. Album Take Me Home sendiri dirilis pada 22 November 2012. Dan dikutip dari Kapanlagi.com, One Direction mengaku sedang mengerjakan album ketigannya. So, buat para Directioners ( sebutan untuk para fans One Direction) di tunggu aja the thrid albumnya yah !!




Berikut ini beberapa penghargaan yang didapatkan oleh One Direction :
- Debut album, Up All Night: No.1 in 15 countries
- Debut single, What Makes You Beautiful: No.1 in UK and Ireland
- First UK group to debut at No. 1 in USA with a debut album
- BRIT Award winners of Best Single 2012
- Winner of Favourite UK Band at the Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2012
- US Arena Tour announced for summer 2012
- Over 5 million Facebook fans and 3 million followers on Twitter
- Video to ‘What Makes You Beautiful’ has had over 100 million VEVO views
- BRITs Global Success Award in Brit Awards 2013.


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar